Telpon Baru (Gaptek)

Ditulis oleh: -
Suatu hari Pak Joko Pergi ke Counter untuk membeli HP baru ,,

Pak Joko : Mbak saya mau membeli HP baru ,, Kalo bisa yg paling bagus


Mbak Penjual : yg paling bagus harga nya 1,5 Juta pak ,, Merek BB ,,

Pak Joko : ok saya ambil itu mbak ,


Lalu pak Joko pulang sambil membawa hp baru nya ,


keesokan hari nya pak Joko Kembali ke Counter tersebut ,


Pak Joko : Mbak kok HP nya ga bisa buat SMS sama Telpon ??


Mbak Penjual : ohh ,, itu belom di kasih SIM card pak ,,


Pak Joko : ya udah saya beli SIM Card yg paling bagus ,


Mbak Penjual : Nii SIM yg paling bagus ,,


Lalu Pak Joko Kembali Pulang ,,


keesokan hari nya Pak Joko kembali ke Toko tersebut ,,


Pak Joko : Mbak kok nga bisa telpon juga mbak ya ?


Mbak Penjual : bapak tinggal nya di mana ?


Pak Joko : saya tinggal di desa sebrang , di balik gunung ,


Mbak Penjual : ohh paling nga ada Sinyal nya pak ,


Pak Joko : yaa udah saya beli Sinyal ,, Kalo bisa yg paling Bagus


Mbak Penjual :
Aduuuhhh Mana bisa beli sinyal pak.. rumah Bapak harus dekat Tiang Sinyal ,

Pak Joko : ya udah Saya beli Tiang Sinyal nya juga


Mbak Penjual : Ahhhhh 

Telpon Baru (Gaptek)
Telpon Baru (Gaptek) ditulis Oleh Sekedar Wawasan pada 2011-12-08T18:02:00+07:00 dengan rating 4 oleh 95 voters on Sekedar Wawasan.

0 comments "Telpon Baru (Gaptek)", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan bijak, tidak mengandung unsur Spam, Sara, Pelecehan.

Komentar yang melanggar ketentuan akan dihapus! Sekian Terima Kasih.