Alasan Polda Metro Jaya dan Mabes Polri Tolak Konser Lady Gaga di Jakarta

Ditulis oleh: -
Alasan Polda Metro Jaya dan Mabes Polri Tolak Konser Lady Gaga di Jakarta - Konser Musik Dunia yaitu Lady Gaga yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 3 juni 2012 di stadiun Gelora Bung Karno sepertinya akan dibatalkan. Polda Metro Jaya dan Mabes Polri tidak memberikan rekomendasi atas diadakannya konser tersebut dengan beberapa alasan. rekomendasi dari pihak keamanan adalah yang menjadi patokan diizinkannya atau tidak. jika pihak keamanan tidak memberikan izin sesuai dengan alasannya, maka konser tidak akan bisa dilaksanakan.



Sejumlah alasan yang utama adalah adanya masukan dari MUI {majlis ulama indonesia) dan para politisi di DPR yang menolak diadakannya konser tersebut. karena itu adalah menyangkut sosial budaya indonesia. Pihak kepolisian sudah memeriksa dengan menyaksikan konser-konser lady gaga yang memang penampilannya tidak sesuai atau bertentangan dengan budaya indonesia. tidak hanya dari kalangan ormas yang menentang konser tersebut, dari pihak-pihak elemen masyarakat juga memberikan masukan untuk tidak menyetujui adanya konser tersebut. 

Alasan Polda Metro Jaya dan Mabes Polri Tolak Konser Lady Gaga di Jakarta
Alasan Polda Metro Jaya dan Mabes Polri Tolak Konser Lady Gaga di Jakarta ditulis Oleh Sekedar Wawasan pada 2012-05-15T11:57:00+07:00 dengan rating 4 oleh 95 voters on Sekedar Wawasan.

0 comments "Alasan Polda Metro Jaya dan Mabes Polri Tolak Konser Lady Gaga di Jakarta", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan bijak, tidak mengandung unsur Spam, Sara, Pelecehan.

Komentar yang melanggar ketentuan akan dihapus! Sekian Terima Kasih.