Persela Mengulang Kemenangan atas Persisam pada Putaran ke Dua ISL 2012

Ditulis oleh: -
Persela Mengulang Kemenangan atas Persisam pada Putaran ke Dua ISL 2012 - 15/05/2012 Poin penuh diraih Persela di stadiun Surajaya Lamongan atas Persisam pada Putaran ke Dua ISL 2012. ini adalah kemenangan Persela yang ke dua kalinya atas Persisam samarinda di ISL musim ini. pada putaran pertama Persela mampu mencuri poin atas pesisam samarinda dalam laga away, dan kini kembali persela meraih kemenangan. di laga away maupun home, Persela hanya mampu mencetak satu gol disetiap pertandingannya atas Persisam samarinda. yang terpenting adalah persela mampu meraih kemenangan dengan poin sempurna. 

Persela Lamongan (GOAL.com/Arief Setiadi)


Satu-satunya Gol dalam pertandingan itu adalah gol yang dicetak oleh sang kapten Persela pada awal pertandingan sampai berjalan selama 6 menit. Gustavo fabian lopez adalah pahlawan atas kemajuan Persela di musim ini. Gustavo yang dijuluki King oleh para supporter persela ini selalu memberikan sajian permainan yang luar biasa dalam setiap pertandingan. skill individu yang luar biasa serta kemampuan dalam memimpin kawan-kawannya menjadikannya sebagai kapten yang mampu berinteraksi di dalam lapangan. sehingga tercipta kerjasama yang bagus dalam tim Persela.




Hingga sampai saat ini, hanya ada dua klub ISL yang belum pernah terkalahkan sama sekali di pertandingan home. Dua tim tersebut adalah Sriwijaya FC dan Persela Lamongan. Sriwijaya FC sementara ini berada di puncak klasmen, sedangkan Persela Lamongan berada di posisi ke tiga papan atas ISL 2011/2012. Merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi pencinta Persela yang mampu berada di papan atas ISL kasta tertinggi Liga indonesia. Klub yang berasal dari kota kecil mampu bersaing dengan klub-klub besar lainnya. 

Persela Mengulang Kemenangan atas Persisam pada Putaran ke Dua ISL 2012
Persela Mengulang Kemenangan atas Persisam pada Putaran ke Dua ISL 2012 ditulis Oleh Sekedar Wawasan pada 2012-05-15T18:55:00+07:00 dengan rating 4 oleh 95 voters on Sekedar Wawasan.

0 comments "Persela Mengulang Kemenangan atas Persisam pada Putaran ke Dua ISL 2012", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan bijak, tidak mengandung unsur Spam, Sara, Pelecehan.

Komentar yang melanggar ketentuan akan dihapus! Sekian Terima Kasih.