Habib Munzir Almusawa Meninggal Dunia di Usia 40 Tahun

Ditulis oleh: -

Foto Habib Munzir Meninggal Dunia

Habib Munzir, Pimpinan Majelis Rasulullah SAW Meninggal Dunia. Habib Munzir Bin Fuad Al-musawa. Pria kelahiran 23 Februari 1973 Cipanas, Kab. Cianjur, Jawa Barat  itu menghembuskan nafas terakhir di RSCM, Jakarta, pada Minggu (15/9) sekitar pukul 15.30 WIB.


“Adinda Habib Munzir meninggal, mohon maafkan kesalahannya dan mohon doanya,” ungkap Habib Nabil Almusawa, kakak dari Munzir, dalam akun twitternya, Minggu (15/9/2013).

Penyebab Habib Munzir Meninggal Dunia Masih Belum Diketahui
Dan Saat diklarifikasi lebih jauh via telepon, Nabil belum memberi keterangan lebih detail tentang soal penyakit yang diderita oleh adiknya. “Iya benar, mohon doanya,” sambungnya via sms kepada detikcom.

Kantor Majelis Rasulullah yang selama ini dipimpinnya yang berada di Pancoran saat dikontak juga tengah berduka. Sambil menangis, salah satu orang pengurus mengatakan bahwa seluruh jamaah sedang berkumpul di rumah sakit.

Majelis Rasulullah merupakan salah satu kelompok pengajian yang cukup populer di Jakarta yang didirikan pada tahun 1998 oleh Habib Munzir. Pengajian Majelis Rasulullah saat ini mempunyai jumlah jamaah yang banyak dan mencapai ribuan bahkan puluhan ribu. Sejumlah tokoh politik pun sering terlihat menghadiri acara pengajian, mulai dari Presiden SBY, para menteri hingga beberapa artis dan orang terkenal lainnya.

Jenazah Habib Munzir Akan Dimakamkan di TPU Kalibata
Jenazah Habib Munzir disalatkan di Masjid Al-Munawwar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2013) siang besok.

"Akan disalatkan Ba'da Dzuhur di Masjid Al-Munawwar," ujar pengumuman dari pengeras suara di komplek kediaman rumah almarhum kawasan Pancoran, Jakarta, Minggu (15/9/2013) malam.

Usai disalatkan jenazah akan dikebumikan di Pemakaman Habib Kuncung, Kalibata, Jakarta Selatan.
Kemudian malam harinya akan digelar tahlil di Masjid Al-Munawwar
Habib Munzir Almusawa Meninggal Dunia di Usia 40 Tahun
Habib Munzir Almusawa Meninggal Dunia di Usia 40 Tahun ditulis Oleh Sekedar Wawasan pada 2013-09-16T07:35:00+07:00 dengan rating 4 oleh 95 voters on Sekedar Wawasan.

0 comments "Habib Munzir Almusawa Meninggal Dunia di Usia 40 Tahun", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan bijak, tidak mengandung unsur Spam, Sara, Pelecehan.

Komentar yang melanggar ketentuan akan dihapus! Sekian Terima Kasih.