Evan Dimas Darmono | Biodata Profil dan Foto Evan Dimas | Pemain Timnas Indonesia U19

Ditulis oleh: -
Evan Dimas Darmono | Biodata Profil dan Foto Evan Dimas | Pemain Timnas Indonesia U19 ~ Berasal Dari Klub Mana Evan Dimas? Siapa Pacar Evan Dimas? Apa nama Akun Twitter Evan Dimas? Apa Hobi dan Kesukaan Evan Dimas? Yups itulah yang akan kita bahas kali ini. Biodata Profil salah satu pemain gelandang di timnas Indonesia U19 Piala Asia dan Piala AFF 2013.

Biodata Evan Dimas Darmono

Berikut ini Biodata lengkap Evan Dimas Darmono : 
Nama Lengkap: Evan Dimas Darmono
Tempat Lahir: Surabaya
Tanggal Lahir: 13 Maret 1995
Kebangsaan: Indonesia
Posisi: Gelandang
Klub: Persebaya 1927
Nama Ayah: Condro Permono
Nama Ibu: Ana 
Evan Dimas Darmono
Foto Evan Dimas Saat Selebrasi Mencetak Gol

Profil Evan Dimas Darmono (Pemain Timnas U19)

Nama Evan Dimas kini mulai dikenal publik. Kapten tim nasional Indonesia U-19 itu telah sukses membawa tim Garuda Muda juara Piala AFF 2013. Seperti apa perjalanan karir Evan Dimas di tim nasional Indonesia?

Evan Dimas merupakan pemain yang bermain sebagai gelandang. Di level klub, Evan Dimas tercatat sebagai salah satu pemain dari klub Persebaya 1927. Karena masih berstatus pemain amatir, dia pun belum bisa memperkuat klub asal Surabaya itu

Di level tim nasional, Evan Dimas sudah memperkuat Indonesia sejak di tingkat U-17, sekaligus menjadi kapten tim. Pada tingkat U-18, Evan Dimas sukses membawa Indonesia juara turnamen HKFA International Youth Invitation di Hongkong tahun 2012 lalu.

Evan Dimas juga diketahui pernah mengikuti pelatihan di Spanyol dengan pelatih Barcelona, Pep Guardiola (saat ini melatih Bayern Muenchen). Evan Dimas merupakan salah satu dari 100 anak yang terpilih dalam ajang pencarian bakat bertajuk “The Chance Asia Tenggara”.

Yang terbaru, Evan Dimas, Zulfiandi, Muhammad Hardianto sukses sebagai gelandang timnas Indonesia dan membawa tim nasional U-19 lolos ke putaran final Piala Asia U-19 tahun 2014. Indonesia berhasil menjadi juara Grup setelah mengalahkan Korea Selatan dengan skor 3-2. Ke-3 gol Indonesia itu dicetak oleh Evan Dimas.

Karena terus menunjukkan permainan yang apik di Piala AFF 2013 dan juga kualifikasi Piala Asia 2014, Evan Dimas pun menjadi incaran klub Liga Australia. Perwakilan dari klub Brisbane Roar saat ini sedang mengawasi perkembangan dari permainan Evan Dimas.
Evan Dimas Darmono | Biodata Profil dan Foto Evan Dimas | Pemain Timnas Indonesia U19
Evan Dimas Darmono | Biodata Profil dan Foto Evan Dimas | Pemain Timnas Indonesia U19 ditulis Oleh Sekedar Wawasan pada 2013-10-14T15:00:00+07:00 dengan rating 4 oleh 95 voters on Sekedar Wawasan.

1 comments:

Berkomentarlah dengan baik dan bijak, tidak mengandung unsur Spam, Sara, Pelecehan.

Komentar yang melanggar ketentuan akan dihapus! Sekian Terima Kasih.