7 Years Itch Game Hp Bertema Aneh

Ditulis oleh: -
7 Years Itch Game Hp Bertema Aneh - 7 Years Itch adalah judul dari sebuah film Amerika lawas yang diproduksi tahun 1955 dan disutradarai oleh Billy Wilder, pemeran utamanya adalah Marilyn Monroe dan Tom Ewell. Film ini bertemakan tentang menurunnya minat dalam hubungan monogami setelah 7 tahun menikah. Lalu apa kaitannya dengan Game Hp ?


Game Hp

Biasanya sebuah Game dibuat untuk menghilangkan penat. Walau banyak Game yang bekesan serius, namun tetap tujuan sebenarnya untuk mengurangi stress. Di dunia Game Hp juga begitu, saking niatnya game dibikin tidak serius kadang jadi terkesan nyeleneh dang ngasal. 7 Years Itch adalah Game Hp yang beredar pada awal tahun 2008. Meski judul game-nya 7 Years Itch, tapi bukan berarti game ini diambil dari film Marilyn Manroe jaman dulu itu.


Game Hp 7 Years Itch adalah game tentang bagaimana menjaga hubungan dalam tali perkawinan. Pernah denger orang bilang kalau usia perkawinan sudah menginjak usia 7 tahun adalah masa tersulit. Game Hp ini memberi gambaran akan hal tersebut meski dengan cara yang nggak jelas. Game ini menitik-beratkan pada situasi ekstrim ketika orang masuk ke usia 7 tahun perkawinan.


Di Game Hp ini kita bisa memilih entah jadi suami atau menjadi istri. Kalau jadi istri, kita mesti menghadapi suami, begitu pula sebaliknya. Lalu lawannya pakai apa ? Pakai piring, panci, dan perkakas rumah-tangga lainnya. Kita lempar ke arah lawan kita sampai kena mukanya. Game Hp 7 Years Itch, game yang dibuat serius namun bertema aneh, nyeleneh dan ngasal. Buat pasangan yang sudah menikah, game ini jangan ditiru mentah-mentah. Toh.., kita juga tidak menyetir serampangan setelah bermain GTA bukan, hehe ?!


Sumber
7 Years Itch Game Hp Bertema Aneh
7 Years Itch Game Hp Bertema Aneh ditulis Oleh Sekedar Wawasan pada 2012-05-27T08:00:00+07:00 dengan rating 4 oleh 95 voters on Sekedar Wawasan.

0 comments "7 Years Itch Game Hp Bertema Aneh", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan bijak, tidak mengandung unsur Spam, Sara, Pelecehan.

Komentar yang melanggar ketentuan akan dihapus! Sekian Terima Kasih.