5 Pemain Sepak Bola Jepang Dengan Tendangan Bebas Terbaik

Ditulis oleh: -
5 Pemain Sepak Bola Jepang Dengan Tendangan Bebas Terbaik - Jika dunia punya David Beckam atau Ronaldinho, di jepang pemain sepak bola dengan tendangan bebas yang sangat mematikan pun sangat banyak. Good Paste Information kali ini akan menyajikan 5 pemain sepak bola asal jepang dengan tendangan bebas terbaik menurut kami.

1. Miyama Aya

Bukan hanya laki-laki yang bisa main bola, perempuan juga. Miyama Aya dengan tendangan bebasnya membawa Nadeshiko Japan (panggilan timnas Jepang wanita) memenangkan piala dunia wanita tahun lalu di Jerman. Kami menempatkan dia di urutan pertama karena skillnya dalam tendangan bebas yang sangat unik dan baik. Kedua kakinya bisa menendang bola dengan akurasi dan teknik yang sama baiknya.




2. Nakamura Shunsuke

Siapa yang tidak tahu Shunsuke Nakamura, salah satu pemain berbakat dari jepang yang mempunyai tendangan bebas dengan tingkat akurasi tendangan dan power yang sangat baik. Golnya kegawang Manchester United mungkin akan sangat membekas di benaknya karena dikala itu tendangannya masuk kegawang Van Der Sar dengan jarak sangat jauh, hampir 32 meter dari gawang.


3. Yasuhito Endo

Seperti Kengo Nakamura, Endo mempunyai tendangan bebas dengan akurasi kaki kanan yang sangat baik, bahkan terbaik di tim nasional. Di Piala Dunia 2010 yang lalu, dia memasukkan 2 gol dalam satu pertandingan lewat tendangan bebasnya.



4. Keisuke Honda

Dengan tendangan kaki kirinya yang menggelegar, pemain yang bermain bersama CSKA Moskow Rusia ini, sangat ditakuti oleh lawan-lawannya. Lihat saja bagaimana Christiano Ronaldo melompat begitu tinggi hanya untuk melindungi gawang Real Madrid dari tendangan Honda.



5. Nakamura Kengo

Mungkin tidak setenar Nakamura Shunsuke kompatriotnya di tim nasional jepang, akan tetapi pemain yang sekarang bermain di Kawasaki Frontale ini mempunyai tingkat akurasi freekick atau tendangan bebas yang sangat baik. Gaya tendangan bebasnya hampir sama seperti Alexander Del Piero.



Sumber
5 Pemain Sepak Bola Jepang Dengan Tendangan Bebas Terbaik
5 Pemain Sepak Bola Jepang Dengan Tendangan Bebas Terbaik ditulis Oleh Sekedar Wawasan pada 2012-05-27T00:32:00+07:00 dengan rating 4 oleh 95 voters on Sekedar Wawasan.

0 comments "5 Pemain Sepak Bola Jepang Dengan Tendangan Bebas Terbaik", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan bijak, tidak mengandung unsur Spam, Sara, Pelecehan.

Komentar yang melanggar ketentuan akan dihapus! Sekian Terima Kasih.