Hasil Pertandingan Real Madrid vs Athletic Bilbao 1 September 2013

Ditulis oleh: -
Hasil Pertandingan Real Madrid vs Athletic Bilbao 1 September 2013. Los Galacticos, Real Madrid hari ini kembali melakoni laga lanjutan La Liga musim 2013-2014. Hari ini anak asuh Carlo Ancelotti mendapat tantangan dari tim Athletic Bilbao. Laga antara Madrid vs Bilbao ini dilaksanakan pada 1 September 2013 pukul 17.00 WIB di Santiago Bernabeu.

Secara kualitas pemain maupun tim, Real Madrid memang unggul segala-galanya atas Bilbao. Tak heran jika banyak pihak yang menjagokan Madrid untuk memenangkan laga pada hari ini. Duet Benzema dan Ronaldo kembali dipercaya sebagai Starting XI Madrid di Lini Depan. Sementara posisi penjaga gawang kembali diisi oleh Diego Lopez. Penasaran berapa hasil skor akhirnya ?? Langsung saja lihat Hasil Pertandingan Real Madrid vs Athletic Bilbao 1 September 2013 berikut ini



Hasil Pertandingan Real Madrid vs Athletic Bilbao 1 September 2013
Real Madrid vs Athletic Bilbao : 3-1 (Isco '26 '72 Cristiano Ronaldo '45 | Ibai Gómez '79)
Jalannya pertandingan

Pada babak pertama, Madrid yang tampil dominan langsung unggul 2-0. Gol pertama tim asuhan Carlo Ancelotti dibukukan oleh gelandang yang baru diboyong dari Malaga, Isco, pada menit 26.

Gol kedua Madrid kemudian lahir di menit 45+2. Cristiano Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor. Dia membobol gawang Bilbao dengan tandukan menyambut sebuah umpan lambung. Itu merupakan gol perdana Ronaldo di pentas La Liga untuk musim ini.

Pada babak kedua Madrid kembali menguasai permainan. Dan lagi-lagi Isco menjadi momok bagi pertahanan Bilbao. Dia mencetak gol ketiga Los Merengues pada pertandingan tersebut pada menit 72.

Meskipun tertinggal 0-3, Bilbao tidak kehilangan semangat. Mereka terus mencoba mengimbangi permainan Madrid sembari memburu gol balasan.

Hasilnya positif, mereka sukses memperdayai kiper Diego Lopez di menit 79. Pemain pengganti Ibai Gomez yang tidak terkawal di dalam kotak penalti dengan leluasa mengonversi umpan datar dari sisi kanan menjadi sebuah gol. Skor 3-1 untuk Madrid bertahan sampai pertandingan bubar.

Hasil tersebut membawa Madrid sementara menduduki posisi kedua klasemen La Liga dengan raihan 9 poin dan hanya kalah selisih gol dari sang pemuncak, Villarreal.

Susunan Starting Line Up kedua tim

Real Madrid : Diego López, Arbeloa, Pepe, Ramos, Marcelo, Khedira, Modric, Di María, Isco, Ronaldo, Benzema. 

Athletic Bilbao : Iago, Iraola, Gurpegi, Laporte, Balenziaga, Iturraspe, Mikel Rico, Benat, Susaeta, Aduriz, Muniain.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Hasil Pertandingan Real Madrid vs Athletic Bilbao 1 September 2013. Semoga bermanfaat

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Athletic Bilbao 1 September 2013
Hasil Pertandingan Real Madrid vs Athletic Bilbao 1 September 2013 ditulis Oleh Sekedar Wawasan pada 2013-09-01T17:15:00+07:00 dengan rating 4 oleh 95 voters on Sekedar Wawasan.

0 comments "Hasil Pertandingan Real Madrid vs Athletic Bilbao 1 September 2013", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan bijak, tidak mengandung unsur Spam, Sara, Pelecehan.

Komentar yang melanggar ketentuan akan dihapus! Sekian Terima Kasih.