Cara Memperbesar Payudara secara Alami dan Aman

Ditulis oleh: -
Cara Memperbesar Payudara secara Alami dan Aman - banyak wanita yang payudaranya besar tetapi tidak alami, dan itu kurang baik bagi kesehatan. Banyak remaja wanit yang mengeluh jika pertumbuhan payudaranya tidak sesuai. Memiliki payudara yang kecil mungkin menjadi salah satu faktor yang mengganggu rasa percaya diri penampilan anda. 

Kebanyakan dari wanita menempuh jalur bedah operasi untuk memperbesar payudaranya. Padahal hal tersebut memiliki risiko yang cukup tinggi bagi kesehatannya. Jika anda mau sedikit berusaha untuk mencari informasi mengenai cara memperbesar payudara, anda akan mendapatkan sebuah cara alami yang tentunya akan menjamin tidak akan menimbulkan efek samping atau resiko apapun.
payudara Besar dan Alami
Memang diakui para ahli sulit untuk memperbesar payudara secara alami tanpa bantuan implan atau operasi plastik lainnya. Namun, ada beberapa cara seperti memperkuat otot dada agar payudara terlihat agak penuh dan berisi. Beberapa cara di bawah ini hanya sedikit meningkatkan ukuran dan bentuk payudara, yakni:

1. Latihan otot-otot dada 
Latihan yang bekerja pada otot dada dapat meningkatkan ukuran payudara dengan meningkatkan ukuran otot pendukungnya, sehingga tampak lebih besar. Contoh latihan otot dada antara lain latihan tekanan, yaitu dengan berdiri tegak menghadap dinding, bersandar dengan tangan dan tekan dinding sekuat mungkin. Selain itu juga bisa dengan gerakan push up.

2. Latihan perut, punggung dan otot bahu 
Latihan yang memperkecil perut, punggung dan otot bahu dapat membuat payudara tampak lebih busung dan naik. Latihan ini tidak akan mendapat manfaat langsung ke payudara, namun bisa membantu payudara terlihat lebih besar dengan memberikan dukungan dan melangsingkan daerah sekitar payudara. Contoh latihan ini adalah sit up, berjalan cepat, jogging, berenang, tenis, bersepeda dan juga hiking.

3. Konsumsi produk kedelai 
Kedelai mengandung hormon yang disebut phytoestrogen, yang diketahui dapat membantu meningkatkan ukuran payudara dengan aman. Kedelai dapat memberikan alternatif yang aman dan sehat untuk terapi hormon. Produk-produk ini sering direkomendasikan untuk perempuan yang akan mengalami menopause.

4. Pijat payudara 
Melakukan pijat secara teratur bisa meningkatkan ukuran payudara. Hal ini karena pijat memiliki kemampuan untuk merangsang aliran darah ke daerah tersebut.

Cara Memperbesar Payudara secara Alami dan Aman
Cara Memperbesar Payudara secara Alami dan Aman ditulis Oleh Sekedar Wawasan pada 2012-10-11T09:36:00+07:00 dengan rating 4 oleh 95 voters on Sekedar Wawasan.