Kemunculan G-Dragon di Twitter bikin Heboh

Ditulis oleh: -
Kemunculan G-Dragon di Twitter bikin Heboh - G-Dragon saat menjadi ikon mode, piawai mencipta lagu, kepribadian leader Big Bang yang unik dan nyeleneh ini membuat banyak remaja mengaguminya.




Kehadirannya di Twitter pun ditunggu-tunggu terutama oleh VIP. Selasa (17/7) lalu, secara mengejutkan G-Dragon muncul dengan akun Twitter @IBGDRGN. Keaslian akun Twitter ini kali pertama dipromosikan Taeyang, personel Big Bang yang lebih dahulu eksis di Twitter dengan akun @Realtaeyang:
“My man GD right here! @IBGDRGN”. Taeyang juga salah satu orang pertama yang diikuti dan mendapat mention G-Dragon. “Tapi aku tak tahu bagaimana menggunakannya,” kicau G-Dragon kepada Taeyang.


Kemunculan G-Dragon di Twitterland sontak membuat heboh. Dalam dua hari, jumlah pengikutnya sudah mencapai 230.000 orang. Di hari ketiga, jumlahnya meningkat hingga lebih dari 270.000. Akun G-Dragon pun langsung mendapat verifikasi resmi dari Twitter.


Padahal G-Dragon hanya sesekali mengunggah foto atau bicara kepada beberapa orang. Tetap saja, warga Twitter sangat antusias. Mungkin karena ini satu-satunya media di mana penggemar bisa menyampaikan isi hatinya langsung kepada sang idola.


Maka setiap menitnya ratusan mention membanjiri Twitter G-Dragon. Mulai dari sekadar sapaan, puja-puji, menanyakan kabar, hingga penggemar yang memberi nomor ponsel dan berharap dihubungi G-Dragon. “Tolong, masukkan banyak foto,” pinta seorang follower.


Melihat pengaruh G-Dragon yang begitu kuat, tak salah jika dimasukkan ke dalam 50 hal yang membuat Anda harus datang ke Korea versi sebuah majalah. G-Dragon memang daebak! J riz/allkpop

Kemunculan G-Dragon di Twitter bikin Heboh
Kemunculan G-Dragon di Twitter bikin Heboh ditulis Oleh Sekedar Wawasan pada 2012-07-29T11:42:00+07:00 dengan rating 4 oleh 95 voters on Sekedar Wawasan.

0 comments "Kemunculan G-Dragon di Twitter bikin Heboh", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan bijak, tidak mengandung unsur Spam, Sara, Pelecehan.

Komentar yang melanggar ketentuan akan dihapus! Sekian Terima Kasih.