PERSELA berhasil menduduki 3 Besar ISL 2012 setelah menang 2-1 atas MITRA KUKAR

Ditulis oleh: -
PERSELA berhasil menduduki 3 Besar ISL 2012 setelah menang 2-1 atas MITRA KUKAR - Pertandingan yang sangat menarik antara PERSELA LAMONGAN  sebagai tuan rumah menghadapi MITRA KUKAR KUTAI KARTANEGARA di stadion Surajaya Lamongan. pada pertandingan di putaran pertama yang lalu Persela takhluk atas Mitra Kukar dengan skor 2-0, kini mampu membalasnya dengan kemenangan 2-1. dengan kemenangan tersebut tentunya sangat menguntungkan tim Persela, dengan berhasil naik di posisi ke 3 sementara ISL 2012 dengan 39 poin mengungguli Persija 38 poin dan Persiwa 37 di bawahnya. dan juga dengan hasil ini Persela masih mampu mempertahankan Rekor tak terkalahkan dalam pertandingan Kandang/Home.

Mario Alejandro Costas - Persela Lamongan


Meskipun tidak mampu menambah pundi-pundi golnya, namun Pertandingan tersebut berlangsung sangat menarik. Tuan rumah Persela Lamongan terus berjuang mati-matian untuk terus menggempur pertahanan Mitra Kukar, namun karena Mitra Kukar menerapkan strategi bertahan yang sangat bagus juga mampu melayani permainan persela dengan mengandalkan Serangan baliknya yang sangat cepat. Terbukti dengan banyaknya peluang yang dihasilkan Mitra kukar dari serangan balik Arif suyono, zulham, bustomi, jajang, sangat merepotkan pertahanan persela.


Terjadi sebuah kesalahan yang dilakukan suroso pemain belakang persela gagal menghadang bola dan mampu dicuri oleh Zulham Zamrun mantan pemain Persela, sehingga dengan leluasa Zulham melepaskan tendangan ke sebelah kiri gawang. Huda tidak mampu menjangkau tendangan itu hingga berbuah gol pertama untuk Mitra Kukar pada menit ke-67.


Dengan hasil ketinggalan 1 gol dari Mitra Kukar, Persela lamongan semakin melaancarkan serangannya secara cepat dan bertubi-tubi. Banyak sekali peluang yang didapatkan namun masih gagal mencuri Gol ke gawang Mitra Kukar. Penjaga gawang Hendro kartiko berkali-kali mampu menepis tendangan-tendangan keras dari para pemain persela.


Setelah terjadinya pergantian pemain di kubu Persela yaitu Zaenal Arifin menggantikan Irsyad Aras di posisi sayap kanan. Alhasil kembali Zaenal Arifin mampu menjadi supersap bagi Persela dengan mencetak Gol melalui Sundulan hasil dari umpan Gustavo Lopez. setelah dipertandingan sebelumnya antara PSPS PEKAN BARU yang berhasil dikalahkan 2-0 oleh PERSELA dengan jasa pahlawan Zaenal Arifin sebagai pemain juga pada pertandingan saat itu.


Setelah masuknya Zaenal yang mampu membobol gawang Mitra Kukar menjadikan semangat juang Persela menjadi sangat tinggi. Serangan bertubi-tubi yang dilancarkan para pemain Persela  kembali menuai hasil. Persela mampu membalikkan kedudukan dengan mencetak gol dari sundulan Mario Costas. pada meni ke-83 yang menjadikan Persala mampu memenangkan Pertandingan atas Mitra Kukar. selain itu juga Mario Costas semakin mengejar kedudukan sebagai Top Skor ISL dengan perolehan 15 Gol sementara ini. Selisih satu Gol di bawah sang Top Skor Nomor satu ISL yaitu Kayamba Gumbs.


Dengan kemenangan yang diraih Persela tersebut menjadikannya sebagai Tim yang mampu Menduduki posisi 3 Besar klasmen sementara ISL 2012 ini.

PERSELA berhasil menduduki 3 Besar ISL 2012 setelah menang 2-1 atas MITRA KUKAR
PERSELA berhasil menduduki 3 Besar ISL 2012 setelah menang 2-1 atas MITRA KUKAR ditulis Oleh Sekedar Wawasan pada 2012-05-11T18:17:00+07:00 dengan rating 4 oleh 95 voters on Sekedar Wawasan.

0 comments "PERSELA berhasil menduduki 3 Besar ISL 2012 setelah menang 2-1 atas MITRA KUKAR", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan bijak, tidak mengandung unsur Spam, Sara, Pelecehan.

Komentar yang melanggar ketentuan akan dihapus! Sekian Terima Kasih.