Gol terbaik Wayne Rooney selama 20 Musim perjalanan Liga Primer Inggris

Ditulis oleh: -
Gol terbaik Wayne Rooney selama 20 Musim perjalanan Liga Primer Inggris - Wayne Rooney adalah seorang striker tim berjuluk The Red Devile atau Manchester United. karena kemampuannya dalam hal mencetak gol sangat baik, sehingga mampu mencetak gol spektakuler ke gawang Manchester City dalam pertandingan Liga Primer Inggris Musim lalu pada pertandingan ke-20, Sabtu 12/2/11. Dan Gol tersebut  kini 04/05/12 menjadikannya sebagai Pencetak Gol terbaik selama 20 Musim Liga Primer Inggris mampu mengungguli Gol terbaik Duo Arsenal, yaitu Dennis Berkamp dan Thierry Henry.



Gol yang dicetak Wayne Rooney berawal dari umpan silang Nani pada menit ke-77 yang mampu diteruskan dengan tendangan Salto oleh Rooney dan bola terus menerobos masuk ke gawang Manchester City. dan hasil akhir dalam pertandingan itu adalah Manchester United mampu mengalahkan Derby sekotanya Manchester City dengan skor 2-1.


Wayne Rooney sendiri merasa senang dan bangga bisa bersaing dengan para pencetak gol terbaik lainnya yang pernah ia lihat sejak kecil, seperti: gol Alan Shearer, Paulo Di Canio, Tony Yeboah, dan David Beckham.

Gol terbaik Wayne Rooney selama 20 Musim perjalanan Liga Primer Inggris
Gol terbaik Wayne Rooney selama 20 Musim perjalanan Liga Primer Inggris ditulis Oleh Sekedar Wawasan pada 2012-05-05T00:15:00+07:00 dengan rating 4 oleh 95 voters on Sekedar Wawasan.

0 comments "Gol terbaik Wayne Rooney selama 20 Musim perjalanan Liga Primer Inggris", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan bijak, tidak mengandung unsur Spam, Sara, Pelecehan.

Komentar yang melanggar ketentuan akan dihapus! Sekian Terima Kasih.