Diterima sebagai Publisher Idblognetwork

Ditulis oleh: -
Diterima sebagai Publisher Idblognetwork - Alhamdulillah Saya ucapkan puji syukur kepada Allah Swt yang telah memberikan banyak nikmat kepada saya. Salah satu nikmat yang diberikan sesuai hobi saya ngeblog adalah Diterima sebagai Publisher Idblognetwork tepat pada tanggal 04 Mei 2012. mungkin baru sempat saat ini untuk mengupdate Artikel tentang Blog ini sendiri. 



Sebelumnya saya sempat Frustasi karena sudah terdaftar sebagai Publisher Google Adsense, namun belum lama telah melakukan pelanggaran, sehingga blog ini mendapatkan hukuman dari Google dengan tidak memberikan kesempatan lagi untuk mempublikasikan Iklan Google Adsense. 


Namun setelah musibah tersebut menimpa blog ini, ternyata Alhamdulillah pas saya mencoba untuk membuka email, ternyata ada kiriman pesan dari Admin idblognetwork yang menyatakan bahwa Blog ini diterima. Semoga tidak ada Pelanggaran lagi yang saya lakukan, dan semua terus lancar amin.

Diterima sebagai Publisher Idblognetwork
Diterima sebagai Publisher Idblognetwork ditulis Oleh Sekedar Wawasan pada 2012-05-06T23:53:00+07:00 dengan rating 4 oleh 95 voters on Sekedar Wawasan.

0 comments "Diterima sebagai Publisher Idblognetwork", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan bijak, tidak mengandung unsur Spam, Sara, Pelecehan.

Komentar yang melanggar ketentuan akan dihapus! Sekian Terima Kasih.