Regina Trending Topic di Twitter setelah membawakan Lagunya Adele - Someone Like You

Ditulis oleh: -
Regina Trending Topic di Twitter setelah membawakan Lagunya Adele - Someone Like You - Wah, kemaren Kamis pukul 23.14 06/04/12  Regina sang peserta Indonesia Idol menjadi bahan perbincangan atau Trending Topic di twitter setelah membawakan lagunya adele - someone like you. Dan berada di urutan nomor 7 Trending Topic di twitter. dan sekarang Jum'at pukul 00.00 07/04/12 Regina semakin melejit dan menjadi Trending topic di urutan yang ke 3. Berarti memang Kualitas suarnya bagus, pas dan cocok dalam membawakan lagu Adele - someone like you. Oke berikut adalah bukti bahwa Regina masuk dalam Trending Topic di twitter:

Regina saat membawakan lagunya Adele - Someone like you di indonesia idol

Regina urutan ke 7 trending topic di twitter

Regina melejit menjadi urutan nomor 3 Trending topic di twitter

Komentar dari para pengguna akun twitter tentang Regina indonesia idol

komentar selanjutnya dari para pengguna akun twitter tentang Regina indonesia idol

Banyak yang menggadang-gadang bahwa Regina akan menjadi juara indonesia idol 2012, salah satunya yang memprediksi Regina jadi juaranya adalah sang Juara satu indonesia idol 2011 yaitu IGO. Demikan sekilas tentang Regina Trending Topic di Twitter setelah membawakan Lagunya Adele - Someone Like You.


Selengkapnya tentang Regina: Regina memang pantas menjadi Juara Indonesia Idol 2012, Regina Someone Like You masih Trending Topic di TwitterRegina Indonesian Idol Sukses menyanyikan Lagunya Kerispatih Tertatih.

Regina Trending Topic di Twitter setelah membawakan Lagunya Adele - Someone Like You
Regina Trending Topic di Twitter setelah membawakan Lagunya Adele - Someone Like You ditulis Oleh Sekedar Wawasan pada 2012-04-07T01:02:00+07:00 dengan rating 4 oleh 95 voters on Sekedar Wawasan.

0 comments "Regina Trending Topic di Twitter setelah membawakan Lagunya Adele - Someone Like You", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan bijak, tidak mengandung unsur Spam, Sara, Pelecehan.

Komentar yang melanggar ketentuan akan dihapus! Sekian Terima Kasih.