Regina memang pantas menjadi Juara Indonesia Idol 2012

Ditulis oleh: -
Regina memang pantas menjadi Juara Indonesia Idol 2012  - Ini menurut pendapat saya sendiri bahwa Regina memang pantas menjadi Juara Indonesia Idol 2012. Karena jika dilihat dari kualitas vokalnya yang mumpuni dan berkarakter. Setelah menyanyikan lagunya Adele - Someone Like You, seakan masyarakat indonesia Tersihir dan terkagum dengan Kualitas suaranya. Para Juri Indonesia Idol pun terasa terheran-heran. 

Foto Regina Ketika membawakan lagunya Adele - Someone Like You


Bukan berati yang lain tidak pantas, namun dengan kondisi Vokal Regina saat ini yang bagus, dan jika terus berlanjut atau konsisten maka bukan tidak mungkin Regina menjadi Juara Indonesia Idol 2012. Bahkan sang juara indonesia idol 2011 Igo juga menjagokan Regina sebagai Juaranya.


Selengkap tentang Regina: Regina Trending Topic di Twitter setelah membawakan Lagunya Adele - Someone Like YouRegina Someone Like You masih Trending Topic di TwitterRegina Indonesian Idol Sukses menyanyikan Lagunya Kerispatih Tertatih.

Regina memang pantas menjadi Juara Indonesia Idol 2012
Regina memang pantas menjadi Juara Indonesia Idol 2012 ditulis Oleh Sekedar Wawasan pada 2012-04-08T17:31:00+07:00 dengan rating 4 oleh 95 voters on Sekedar Wawasan.

0 comments "Regina memang pantas menjadi Juara Indonesia Idol 2012", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan bijak, tidak mengandung unsur Spam, Sara, Pelecehan.

Komentar yang melanggar ketentuan akan dihapus! Sekian Terima Kasih.