Chelsea Berhasil Mengalahkan Barcelona pada Leg Pertama Semi Final Liga Champion 2012

Ditulis oleh: -
Chelsea Berhasil Mengalahkan Barcelona pada Leg Pertama Semi Final Liga Champion 2012 - 19/04.12 Chelsea mampu mengalahkan barca dengan skor tipis 1-0di stamford Bridge. Satu-satunya gol yang diciptakan oleh Didier Drogba membawa Chelsea menuai kemenangan. Dan Drogba juga menjadi salah satu pemain terbaik dalam pertandingan itu. 

Sejak ditanngani pelatih barunya, Chelsea sepertinya berada di atas angin. Namun jangan senang dulu karena ini masih leg pertama, di leg kedua bermain di nou camp. Bukan tidak mungkin barcelona akan menciptakan banyak gol ke gawang chelsea. karena tidak sedikit tim besar menjadi korban Barcelona di nou camp. Liat saja seperti Arsenal di liga champion 2011 kemaren yg mampu mengalahkan barcelona dengan skor 2-1 dileg pertama dan di balas 3-1 di leg kedua di nou camp. Ac milan yg kemaren barusan di habisi di new cam dengan pertandingan yang penuh kontroversial. Tim mana yang menang atau yang kalah semoga dalam permainan yang sportif tanpa kecurangan.

Chelsea Berhasil Mengalahkan Barcelona pada Leg Pertama Semi Final Liga Champion 2012
Chelsea Berhasil Mengalahkan Barcelona pada Leg Pertama Semi Final Liga Champion 2012 ditulis Oleh Sekedar Wawasan pada 2012-04-19T08:56:00+07:00 dengan rating 4 oleh 95 voters on Sekedar Wawasan.

0 comments "Chelsea Berhasil Mengalahkan Barcelona pada Leg Pertama Semi Final Liga Champion 2012", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan bijak, tidak mengandung unsur Spam, Sara, Pelecehan.

Komentar yang melanggar ketentuan akan dihapus! Sekian Terima Kasih.