Putaran Pertama Selesai, Persela berada di Posisi 6

Ditulis oleh: -
Putaran Pertama Selesai, Persela berada di Posisi 6 - Akhirnya Putaran Pertama ISL 2012 telah selesai, Semua pertandingan telah dilakoni semua Club ISL. Semua Club ISL ada 18 Club, dan semuanya telah bermain 17 kali. Di putaran pertama ini Persela berada di Posisi 6 dengan merah 27 poin. Poin Persela sama dengan dua Club di atasnya yaitu Persija dan Mitra Kukar, ke duanya memperoleh 27 poin, hanya unggul selisih gol dari Persela. Di Posisi Puncak masih ditempati Sriwijaya FC, posisi ke dua Persipura, dan ketiga Persiwa.

Meskipun Persela berada di posisi 6 itu merupakan posisi yang cukup bagus, karena dengan komposisi pemain yang biasa mampu bersaing dengan Club-club besar lainnya. bahkan mengungguli Club yang notabenenya dihuni para pemain bintang seperti Persib, Pelita, Persisam dll. 

Dalam dua Pertandingan Terakhir, Persela melawan dua tim Papua yaitu Persiwa dan Persipura. Persela bermain sebagai tuan Rumah hanya mampu bermain imbang dengan kedua tim papan atas ISL tersebut. hasil imbang yang didapat Persela lumayan bagus, karena mampu mengimbangi Kedua Club Papua yang Sangat susah dikalahkan oleh Club lainnya. 

Persela tetap bersyukur berada di Posisi 6 pada hasil akhir Putaran Pertama ISL 2012, dan di Putaran kedua nanti Persela akan meningkatkan kemampuan dan akan tampil lebih baik lagi dari Pertandingan-pertandingan di Putaran Pertama. 
Putaran Pertama Selesai, Persela berada di Posisi 6
Putaran Pertama Selesai, Persela berada di Posisi 6 ditulis Oleh Sekedar Wawasan pada 2012-03-31T16:24:00+07:00 dengan rating 4 oleh 95 voters on Sekedar Wawasan.

0 comments "Putaran Pertama Selesai, Persela berada di Posisi 6", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan bijak, tidak mengandung unsur Spam, Sara, Pelecehan.

Komentar yang melanggar ketentuan akan dihapus! Sekian Terima Kasih.