Final Brunei Vs Indonesia, Indonesia Kalah dengan skor 2-0

Ditulis oleh: -
Final Brunei Vs Indonesia, Indonesia Kalah dengan skor 2-0 - Final antara Tuan Rumah brunei vs indonesia pada 9 maret 2012 ini, brunei mampu memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 atas indonesia. andik dan kawan-kawan telah berusaha semaksimal mungkin, namun hasilnya nol. meskipun tidak mampu juara, indonesia sudah mampu melaju sampai babak final. 
pada babak pertama indonesia terus melakukan serangan, namun karena strategi bertahan dilakukan para pemain brunei, sangat susah buat para pemain timnas membobol gawang brunei. babak pertama usai hasil tetap 0-0. di babak ke dua brunie berusaha melakukan serangan cepat ke pertahanan timnas, dan hasilnya mampu membobol gawang timnas indonesia. andik dan kawan-kawan berusaha menyamakan kedudukan, namun serangan brunei lebih efektif dan kembali menciptakan gol yang ke dua. Para pemain timnas terus berusaha membalikkan kedudukan, hasil 2-0 terasa sangat berat dan sampai peluit akhir dibunyikan, skor 2-0 tidak berubah. dan sang tuan Rumah brunei mampu menjadi juara.
Final Brunei Vs Indonesia, Indonesia Kalah dengan skor 2-0
Final Brunei Vs Indonesia, Indonesia Kalah dengan skor 2-0 ditulis Oleh Sekedar Wawasan pada 2012-03-09T21:47:00+07:00 dengan rating 4 oleh 95 voters on Sekedar Wawasan.

0 comments "Final Brunei Vs Indonesia, Indonesia Kalah dengan skor 2-0", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan bijak, tidak mengandung unsur Spam, Sara, Pelecehan.

Komentar yang melanggar ketentuan akan dihapus! Sekian Terima Kasih.