Cara Optimasi Meta Tag SEO

Ditulis oleh: -
Cara Optimasi Meta Tag  SEO - Meta tag sangatlah penting dalam dunia blog, karena meta tag merupakan salah satu Perangkat SEO. namun tidak hanya sekedar pasang meta tag di bloger, lalu sudah. memang bagus pasang meta tag, namun alangkah lebih bagus lagi jika mencoba mengoptimasi meta tag di blog kita, apakah optimal sesuai aturan SEO atau malah  berlebihan. contohnya: kalau kita memasang meta tag dengan mengisi keyword, kita coba periksa apakah keyword kita relevan atau tidak, atau terlalu banyak keyword. oleh karena itu saya mencoba membahas bagaimana Cara Optimasi Meta Tag SEO pada Blog, berikut caranya:

1.Instal dulu SEO Quake, seo quake sangat bermanfaat sekali bagi optimasi meta tag, bahkan Seo sekalian. karena dengan menginstal Seo Quake di komputer kita, maka kita akan tahu, semua statistik blog milik kita sendiri maupun milik orang lain. di sini lengkap, ada info pagerank, index google, index bing, alexa rank, density keyword, diagnosis, dan lain-lain. (pokoknya mantap dah untuk meningkatkan blog kita)
2.kalau sudah di instal coba klik Diagnosis, maka akan tahu seberapa optimal meta tag maupun perangkat seo yang lainnya pada blog kita. 
BERIKUT CONTOH GAMBARNYA:
Dari gambar di atas url, title, description, dan keyword dengan keterangan cawang di sebelah kananya berarti termasuk optimal. namun jika tandanya - min maka masih kurang optimal, apalagi tandanya x berarti ada yang kurang cocok atau kurang mantap untuk seo.
Cukup sekian saja penjelasan tentang bagaimana Cara Optimasi Meta Tag SEO , semoga bermanfaat dan kurang lebihnya mohon maaf.
Cara Optimasi Meta Tag SEO
Cara Optimasi Meta Tag SEO ditulis Oleh Sekedar Wawasan pada 2012-03-05T13:24:00+07:00 dengan rating 4 oleh 95 voters on Sekedar Wawasan.

0 comments "Cara Optimasi Meta Tag SEO", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan bijak, tidak mengandung unsur Spam, Sara, Pelecehan.

Komentar yang melanggar ketentuan akan dihapus! Sekian Terima Kasih.