Cara mengetahui Pengunjung Unique dengan Histats

Ditulis oleh: -
Cara mengetahui Pengunjung Unique dengan Histats - Yang dibahas kali ini adalah Cara mengetahui Pengunjung Unique dengan Histats, bukan dengan google analytic. apa itu pengunjung unique? pengunjung unique adalah pengunjung yang datang berkunjung ke blog melalui search engine. pengunjung unique beda dengan pengunjung biasa, kalau pengunjung biasa adalah kebalikan dari pengunjung unique. pengunjung unique inilah yang paling diharapkan oleh para blogger, karena bagi para blofger merupakan hal yang
membanggakan jika pengunjung unique tersebut datang mengunjungi blognya. berarti postingan blogger tersebut muncul di search engine. selain itu juga iklan-iklan pun hanya mau menerima pengunjung unique saja. oleh karena itu bagi para blogger yang tidak tahu cara mengetahui pengunjung unique, caranya gampang banget. jika sudah memasang histats di blog masing-masing, maka coba klik aja, maka disitu akan ada statistik pengunjung. pengunjung unique di histats namanya n visitor atau new visitors. dengan diagram warna merah. diagram yang warna kuning berarti total visitors atau total pengunjung. sedangkan diagram yang berwarna biru adalah jtmlah page views atau jumlah halaman yang dilihat oleh pengunjung. page views beda dengan visitor. kalau visitors dihitung jumlah orang yang mengunjungi, sedangkan page views adalah jumlah halaman yang dibuka. intinya pengunjung unique ditandai dengan diagram yang berwarna merah pada histats. 
Demikian penjelasan bagaimana Cara mengetahui Pengunjung Unique dengan Histats. semoga bermanfaat.
Cara mengetahui Pengunjung Unique dengan Histats
Cara mengetahui Pengunjung Unique dengan Histats ditulis Oleh Sekedar Wawasan pada 2012-03-05T14:01:00+07:00 dengan rating 4 oleh 95 voters on Sekedar Wawasan.

1 comments:

  1. cara daftarnya gimana gan?
    di tunggu kunjungan baliknya gan:)

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik dan bijak, tidak mengandung unsur Spam, Sara, Pelecehan.

Komentar yang melanggar ketentuan akan dihapus! Sekian Terima Kasih.