Mendapatkan Google Page Rank 3

Ditulis oleh: -
Mendapatkan Google Page Rank 3 - Alhamdulillah...tepat pada hari selasa 7 februari 2012 secara mendadak /tiba-tiba blog ini mendapatkan penghargaan peringkat dari mbah google. sebenarnya cuma iseng-iseng mau memasang histats yang baru, namun ketika saya melihat page rank kok thba-tiba menjadi page rank 3, saya sempat tidak percaya soalnya saya kira kalo mendapatkan page rank itu urut mulai dari page rank 1, page rank 2, page rank 3, namun ini sungguh mengejutkan, blog yang masih newbe ini mendadak mendapatkan page rank 3 sungguh tidak terbayangkan sebelumnya. padahal blog ini baru dibuat sejak tanggal 18 november 2011 kalo, dihitung total sejak pembuatan blog ini sampai mendapatkan page rank 3 ternyata tidak sampai 3 bulan, bayangkan dalam jangka kurun waktu kurang dari 3 bulan dengan mudahnya mendapatkan penghargaan page rank 3 dari mbah google, itu merupakan penghargaan yang luar biasa bagi saya. padahal masih banyak blog-blog sesepuh bertahun-tahun masih belum mendapatkan page rank. mungkin kalo dilihat dari profil blog ini memang saya mendaftar blogspot udah lumayan lama yaitu pada tahun 2009 silam, tapi secara khusus blog sekedar wawasan ini baru dibuat  akhir tahun 2011 kemaren. trimakasih saya ucapkan kepada mbah google yang memberikan penghargaannya dan terimakasih kepada teman seperjuangan yang telah mendukung blog ini yaitu : http://danangfadian.blogspot.com, www.goodpaste.com, http://puramoz.blogspot.com. terus semangat dan happy blogging.


Autor : hendri prastio kurniawan
Mendapatkan Google Page Rank 3
Mendapatkan Google Page Rank 3 ditulis Oleh Sekedar Wawasan pada 2012-02-07T01:03:00+07:00 dengan rating 4 oleh 95 voters on Sekedar Wawasan.

0 comments "Mendapatkan Google Page Rank 3", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan bijak, tidak mengandung unsur Spam, Sara, Pelecehan.

Komentar yang melanggar ketentuan akan dihapus! Sekian Terima Kasih.