Beberapa Hal yang bisa bikin Tulang Keropos

Ditulis oleh: -
Beberapa Hal yang bisa bikin Tulang Keropos - Dikutip dari berbagai sumber ternyata ada beberapa hal yang bisa bikin Tulang Keropo, yaitu:

Kurang Minum Air Putih
tubuh sangat memerlukan banyak air putih setiap harinya, maka biasakanlah menum air putih yang banyak. air putih dipercaya bisa mencegah pembusukan tulang.

Terlalu banyak mengkonsumsi garam
 Menurut NOF (national Osteoporosis Foundation) Amerika, jika makan makanan yang mengandung banyak garam, maka garam tersebut bisa menjadikan kalsium dalam tulak terus menurun, jika terus demikan maka lama-kelamaan tulang bisa keropos.

Duduk Terlalu Lama
Jangan biarkan tulang berdiam diri terlalu lama, agar otot-otot tidak terus tegang. jika benar-benar dalam kondisi sibuk maka luangkan sedik hanya untuk bergerak, menekuk badan, agar kebugaran tulang tetap terjaga.
Makan makanan siap Saji
pada makanan yang siap saji terkandung zat yodium, lemak, dan gula. apalagi biasanya diselingi dengan minum minuman yang mengandung soda, bila berkombinasi maka menjadikan tulang lebih cepat keropos.
Kurangnya Olahraga
ini yang paling susah dilakukan, karena kebanyakan para pekerja yang terlalu sibuk dengan pekerjaannya maka melupakan olahraga, padahal olahraga merupakan aktivitas yang membantu tulang agar terus kuat. 
Beberapa Hal yang bisa bikin Tulang Keropos
Beberapa Hal yang bisa bikin Tulang Keropos ditulis Oleh Sekedar Wawasan pada 2012-02-24T14:44:00+07:00 dengan rating 4 oleh 95 voters on Sekedar Wawasan.

0 comments "Beberapa Hal yang bisa bikin Tulang Keropos", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan bijak, tidak mengandung unsur Spam, Sara, Pelecehan.

Komentar yang melanggar ketentuan akan dihapus! Sekian Terima Kasih.