Merawat Payudara Biar Kencang

Ditulis oleh: -
Merawat Payudara Biar Kencang - Payudara menyimpan daya tarik tersendiri. Terkadang, payudara yang tidak kencang atau melorot dikonotasikan dengan kesan negatif atau miring. Oleh karena itu, jagalah payudara Anda agar tetap kencang. Payudara mudah melorot karena tidak ditunjang dengan otot. Payudara hanya berupa sekumpulan kelenjar lemak dan jaringan penghubung yang memadukan kelenjar di otot dada. Masa pertumbuhan payudara dimulai sejak wanita menstuasi sampai umur 16-18 tahun.
Agar berbentuk dan kepadatan payudara bisa optimal, wanita perlu mengenakan bra. Bra juga dapat mencegah turunnya payudara lebih dini. Meski demikian bra tidak mutlak dipakai 24 jam seharian. Saat tidur hendaknya bra ditinggalkan atau agak dikendurkan. Tujuannya supaya
peredaran darah di payudara bisa lancar.Jika nanti sudah menyusui, hendaknya memilih bra berlubang pada puting. Dengan demikian payudara tetap tersanggah dengan baik, meski sedang menyusui. Salah satu yang perlu diperhatikan adalah menjaga kebersihan bra. Jika bra lembab,payudara akan gatal dan iritasi.
Selain memakai bra, ada beberapa kiat merawat payudara. yaitu :
1.Masker payudara
Bertujuan menambah dan mempertahankan kesegaran, kelenturan, dan kekenyalan.
2.Massage
Bertujuan memperlancar peredaran darah. Dimulai dari arah atas, sekitar puting tidak perlu dipijat.
3.Rajin munum air putih.
4.Minum jamu
Sebagai upaya mengencangkan payudara dengan perawatan dari dalam.
5.Olahraga teratur
Khususnya gerakan sekitar payudara.


Sumber: www.bisnisspa.com
Merawat Payudara Biar Kencang
Merawat Payudara Biar Kencang ditulis Oleh Sekedar Wawasan pada 2012-01-30T12:49:00+07:00 dengan rating 4 oleh 95 voters on Sekedar Wawasan.

0 comments "Merawat Payudara Biar Kencang", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan bijak, tidak mengandung unsur Spam, Sara, Pelecehan.

Komentar yang melanggar ketentuan akan dihapus! Sekian Terima Kasih.