12 Kata Mujarab dari Cewe

Ditulis oleh: -
12 Kata Mujarab dari CeweCewe emang sesuatu banget, semua kata2 yang klauar dari bibirnya semua bermajas yah bermajas.
1.    “AKU TAKUT” = Ini Tandanya cewe minta ditemenin


2.  “MASA SIH” = padahal dalam hatinya bilang “gw tau lo    bohong”


3.  “AKU TAU KM SK SAMA DIA'= padahal dalam hatinya bilang*“kenapa ga gw aja”


4.  TERSERAH DEH = Artinya lu harus ngertiin dia (“terserah deh” = “ngertiin dong”)


5.  “HARI INI PERGI GA ?” = Ini artinya cewe ngajak lu jalan (“Hari ini pergi ga ?” = “main yuk!”)

6.  “BUKAN SALAH KM KOK, SALAH AKU” = Kita kalau lagi berantem sama cewe, cewe itu selalu pura-pura menghindar untuk disalahkan dan selalu pura-pura menyalahkan dirinya sendiri padahal dalam hatinya (Lu yang salah bego!)


7.  “YAUDAH DEH” = Ini artinya cewe gamau memperpanjang masalah.


8.  “KAMU BERUBAH YA SKRG ?” = Ini artinya cewe kangen lu yang dulu men.


9.  “CUMA GA ENAK BADAN KOK” = Cewe kalau lg kaya gini brarti minta perhatian (“Cuma ga enak badan kok” = “perhatian dikit napa”)


10 “GA AH, NTAR ADA YG MARAH” = pengen liat reaksi lu, intinya dia nanya lu udah punya cewe apa belum.


11.  “GA KOK AKU GA MARAH” = padahal dalam hatinya bilang  “udah tau marah, nanya lg?”


12. “SIBUK YA ?”= kapan ada wktu buat gw? :(


Sumber: hendrifandianto.blogspot.com
12 Kata Mujarab dari Cewe
12 Kata Mujarab dari Cewe ditulis Oleh Sekedar Wawasan pada 2012-01-18T10:14:00+07:00 dengan rating 4 oleh 95 voters on Sekedar Wawasan.

0 comments "12 Kata Mujarab dari Cewe", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan bijak, tidak mengandung unsur Spam, Sara, Pelecehan.

Komentar yang melanggar ketentuan akan dihapus! Sekian Terima Kasih.