Perang Dunia Maya

Ditulis oleh: -
WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.

FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.


GOOGLE : Aku punya semuanya.


MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.


EXPLORER : Kan gue masih ada.

MOZILA : Apa-apaan sih lo, ganggu acara orang aja!


EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku cuman ada lo sendiri!


INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!


FACEBOOK : Huuu, kan yang paling sering dikunjungin kan gue, jadi gue yang terbaik.


YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!


GOOGLE : Yahoo, Gua juga bisa buat Email


INTERNET : zzz... udah tau gue yg paling hebat :P


PLN : Jangan banyak bacot lo semua, gue matiin nih listriknya

Perang Dunia Maya
Perang Dunia Maya ditulis Oleh Sekedar Wawasan pada 2011-12-16T09:51:00+07:00 dengan rating 4 oleh 95 voters on Sekedar Wawasan.

0 comments "Perang Dunia Maya", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan bijak, tidak mengandung unsur Spam, Sara, Pelecehan.

Komentar yang melanggar ketentuan akan dihapus! Sekian Terima Kasih.