Peramal Sok Tahu (Sotoy)

Ditulis oleh: -
Di sebuah desa terdapat peramal ternama. konon ramalannya slalu tepat dan banyak orang yang kagum. suatu hari ada pemuda menghampiri rumahnya namun sang peramal sedang ada tamu. setelah tamu itu selesai dipanggilah sang pemuda tadi.

peramal : "hai pemuda kemarilah sepertinya kamu sedang ada masalah"


pemuda : "iya tapi....?"


peramal : "sudahlah tenang saja saya tau semuanya dan tau solusinya.."


pemuda : "yang bener mbah...?"


peramal : "pekerjaan anda berhubungan dengan air ya....."


pemuda : "iya mbah... lalu?"


peramal : "anda tidak cocok karena membuat anda tidak betah sebaiknya ganti profesi sperti dagang atau yang lainnya"


pemuda : dasar sotoy mbah tau gak saya ini nelayan sudah 20 tahun semnjak SMP. rumah saya tiga, mobil saya 20 perahu saya ada 5 unit. lalu dimana letak tidak cocoknya lagian mana ada yang betah di tengah laut. nelayan dah dapet ikan ya pulang. saya ini kesini mau cari anak saya katanya dy main sama cucuny mbah dah seminggu gak pulang dan itu masalah buat saya!!!!! 

Peramal Sok Tahu (Sotoy)
Peramal Sok Tahu (Sotoy) ditulis Oleh Sekedar Wawasan pada 2011-12-06T14:29:00+07:00 dengan rating 4 oleh 95 voters on Sekedar Wawasan.

0 comments "Peramal Sok Tahu (Sotoy)", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan bijak, tidak mengandung unsur Spam, Sara, Pelecehan.

Komentar yang melanggar ketentuan akan dihapus! Sekian Terima Kasih.