Ketika bingung memulai blogging

Ditulis oleh: -
Ketika bingung memulai blogging - Kata pendek, tapi sering banget menjadi pikiran apalagi dalam urusan blogging. Bingung adalah bentuk rasa frustasi atas tidak tercapainya keinginan yg diharapkan tanpa ada kerja keras yg konsisten dan wajib dilaksanakan dalam waktu cukup lama. Mimpi memiliki blog populer dan dapat menghasilkan manfaat finansial menjadi sangat jauh apabila diharapkan tanpa adanya pengorbanan, baik waktu, biaya, pikiran, tenaga bla..bla...bla...



Sekali lagi ini tentang kerja keras dan konsistensi, kalo emang gak sanggup berbuat demikian hendaknya jangan bermimpi memiliki blog populer. kerja keras dan konsistensi adalah kebutuhan primer blog populer, hal ini dibarengi dengan hal teknis, trend dll sebagai hal sekunder.


Disaat  bingung, coba renungkan, pekerjaan apa yg lebih gampang dari ngeblog? Pasti  pada nanyain apa sih untungnya ngeblog??? Tentang manfaat blogging udah banyak yang dapat penghasilan dari sana, dan uniknya lebih banyak lagi yang berhasil tapi gak mau bagi pengalaman! oleh itu gak usah nanyain manfaat blogging lagi, jalanin aja, ntar  sendiri yang akan tau.


Kebingungan yg menghantui pikiran  adalah sebuah arti ketidakjujuran dalam memahami kekurangan dan kelebihan diri  sendiri,  mungkin selalu melihat kelebihan orang lain apabila melihat blog yg populer, disaat bersamaan hal ini memojoan kekurangan diri  sendiri sehingga kepercayaan diri  semakin terpojok, parahnya ini membuat  tidak lagi bisa melihat kelebihan yang memang menjadi anugrah pencipta kita.


Mulai saat ini berhentilah memojoan diri sendiri, manfaatkan kelebihan yang tiap kita pasti memilikinya, bilamana melihat blog populer katakan dalam hati, aku bisa lebih dari ini!
Saya pasti  yang dalam keadaan bingung saat ini memiliki kelebihan yang tidak terduga, bahkan bisa dikatakan sebagai emas yg terpendam.Berusahalah dan banyak berdoa, saya yakin akan ada jalan untuk  dalam mencapai kesuksesan dalam blogging. Mari bersama diskusi tentang kemajuan blogging, tidak ada yg tidak bisa bila kita bersama.


Demikian sedikit ulasan tentang kata "bingung", hal yg saya tuliskan lebih ke dalam urusan blogging, mungkin "bingung " punya arti yg beda pada urusan lain. Berikan yg terbaik dari kelebihan , percayalah  akan berhasil karena saya mantan orang bingung dan untuk itu saya berbagi, agar tidak ada lagi yg merasa kekurangan adalah takdir, salah! bukan takdir. Keberhasilan adalah hasil bagi mereka yg sanggup bangkit dari kegagalannya !! terima kasih  atas waktunya membaca postingan ini.
Ketika bingung memulai blogging
Ketika bingung memulai blogging ditulis Oleh Sekedar Wawasan pada 2011-12-30T21:23:00+07:00 dengan rating 4 oleh 95 voters on Sekedar Wawasan.

0 comments "Ketika bingung memulai blogging", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan bijak, tidak mengandung unsur Spam, Sara, Pelecehan.

Komentar yang melanggar ketentuan akan dihapus! Sekian Terima Kasih.