Berbagi Hadiah di Hari Ulang Tahun Anak

Ditulis oleh: -
Berbagi Hadiah di Hari Ulang Tahun Anak - Hari ulang tahun adalah hari yang spesial bagi setiap orang, terutama anak-anak. Karena itu, biasanya setiap anak ingin pesta ulang tahunnya semeriah mungkin.
Salah satu cara untuk memeriahkan acara ini adalah dengan membagi-bagikan parsel ulang tahun sebagai bentuk apresiasi bagi orang-orang yang telah hadir.


Selain untuk mengapresiasi, parsel juga bisa memberikan kesan yang lebih membekas lewat hadiah-hadiah yang ada di dalamnya. Berikut ini adalah contoh hadiah-hadiah sederhana yang “wajib” hukumnya untuk ada di dalam kemasan parsel ulang tahun anak:

1. Hadiah utama

Hadiah yang paling utama dan umumnya juga paling ditunggu-tunggu adalah sebuah hadiah barang yang relatif besar. Contohnya adalah tas, tempat makan, botol minum, dll.

2. Snack
Hadiah lain yang juga tidak boleh ketinggalan adalah snack. Makanan ringan dengan rasa yang bervariasi seperti Momogi pastinya akan langsung memancing mata setiap anak yang hadir di acara ulang tahun.



3. Minuman Ringan
Bukan rahasia apabila minuman ringan dengan bentuk kemasan dan rasa yang unik sangat disukai oleh anak-anak.



4. Permen
Cukup jelas: sebuah parsel ulang tahun tidak akan lengkap apabila tidak ada sekumpulan permen di dalamnya.

Berbagi Hadiah di Hari Ulang Tahun Anak
Berbagi Hadiah di Hari Ulang Tahun Anak ditulis Oleh Sekedar Wawasan pada 2012-03-28T21:12:00+07:00 dengan rating 4 oleh 95 voters on Sekedar Wawasan.

0 comments "Berbagi Hadiah di Hari Ulang Tahun Anak", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan bijak, tidak mengandung unsur Spam, Sara, Pelecehan.

Komentar yang melanggar ketentuan akan dihapus! Sekian Terima Kasih.