Arsenal mengalahkan Ac milan dengan skor 3-0, namun gagal melaju ke perempat final Liga Champion

Ditulis oleh: -
Arsenal mengalahkan Ac milan dengan skor 3-0, namun gagal melaju ke perempat Final - Setelah tadi malam menang atas Ac milan dengan skor 3-0 di emirates stadum, Arsenal tetap gagal lolas ke perempat Final liga champion eropa, karena di pertandingan sebelumnya di san siro stadium arsenal kalah 4-0 atas ac milan. sehingga dengan agregat 4-3, milan lebih unggul dan berhasil melaju ke putaran berikutnya. 
Sejak awal pertandingan berjalan sampai 7 menit arsenal melancarkan serangan bertubu-tubi, dan berhasil menciptakan gol lewat sundulan pemain belakang Koscielny yang memanfaatkan tendangan sudut. tiga menit
berselang van persie hampir menambah keunggulan setelah lolos dari jebakan off side, namun tendangannya mampu ditepis penjaga gawang milan. masih beruntung milan sedikit kebobolan, beberapa kali tendangan van persie digagalkan kiper milan abiatti. pada menit ke 26 gol tercipta berawal dari aksi theo walcott di sisi kanan dan dilanjutkan dengan memberi umpan silang, namun berhasil di halau bek milan, tapi sayangnya bolah jatuh di kaki rosicky, langsung melepas tendangan dan gol. 
sampai pertengahan  babak pertama arsenal terus menggempur pertahanan ac milan, hingga ibra dan kawan-kawan terus was-was dan hanya memanfaatkan serangan balik, itupun serangan balik yang tidak terlalu membahayakan the gunners. memasuki akhir babak pertama, kembali arsenal mendapat peluang berupa penalti setelah chamberlain dijatuhkan di dalam kotak penalti, dan van persi mencoba mengeksekusi tendangan penalti, hasilnya pun gol. hingga babak pertama usai arsenal unggul 3-0 atas ac milan. 
di babak kedua arsenal tidak menurunkan tempo serangan, terus menggempur pertahanan ac milan. theo walcott dan kawan-kawan terus merepotkan pertahanan ac milan, namun karena ac milan menjaga pertahanan dengan maksimal satu gol pun tidak berhasil diciptakan arsenal. hingga pertandingan usai skor tetap bertahan 3-0 buat arsenal. 
dengan skor tersebut arsenal gagal melaju ke perempat liga champion eropa dengan agregat 4-3.
Arsenal mengalahkan Ac milan dengan skor 3-0, namun gagal melaju ke perempat final Liga Champion
Arsenal mengalahkan Ac milan dengan skor 3-0, namun gagal melaju ke perempat final Liga Champion ditulis Oleh Sekedar Wawasan pada 2012-03-07T14:17:00+07:00 dengan rating 4 oleh 95 voters on Sekedar Wawasan.

0 comments "Arsenal mengalahkan Ac milan dengan skor 3-0, namun gagal melaju ke perempat final Liga Champion", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan bijak, tidak mengandung unsur Spam, Sara, Pelecehan.

Komentar yang melanggar ketentuan akan dihapus! Sekian Terima Kasih.