Tips Cara Menaklukan Hati Cowok Berdasarkan Karakternya

Ditulis oleh: -
Tips Cara Menaklukan Hati Cowok Berdasarkan Karakternya - hati seorang cowok memeng kelihatanya mudah, Tapi sebenarnya tidak juga. Banyak cowok yang kelihatnya mudah untuk kamu kuasai namun kenyataanya kamulah yang telah dipermainkan oleh mereka, Memang tidak semua cowok seperti itu sih.. Tapi kebanyakan iya...!


Inging menaklukan ati cowok yang terpentingan adalah kamu ketahui tipe dan karakter cowok incaran kamu tersebut.

Kali ini kita bahas tentang karakter cowok jika disamakan dengan sebuah prosesor komputer dan cara menaklukannya, yup namanya juga cuma seru-seruan jadi dibawah ini jangan terlalu diseriusin ya.

1. Tipe Pentium yang serius 
Sifatnya yang tertutup dan cenderung keras kepala menuntut Kamu memiliki kesabaran ekstra dan bisa menerima ia apa adanya.

Jika ingin hubungan Kamu dan si dia lancar, maka jadilah pendengar yang baik, hargai pendapatnya, utarakan masukan secara halus, dan jadilah perempuan setia. Penampilan Kamu bukan masalah baginya. Tampil berlebihan malah akan membuatnya hilang selera.

2. Tipe Atom yang gaul 
Kepercayaan merupakan modal dasar yang harus Kamu miliki jika berhubungan dengan tipe Atom yang terbilang outgoing dan banyak teman. Sifatnya yang tak suka dikekang membuatnya risih menerima telepon atau SMS yang selalu menanyakan keberadaannya. Berusaha bergaul dan mengenal komunitasnya bisa membuat Kamu lebih dekat dengannya.

3. Tipe Dual Core yang datar 
Sikapnya yang cenderung tanpa ekspresi menuntut Kamu untuk mengerti bahasa tubuhnya. Ia akan merasa nyaman jika Kamu bisa menjadi perempuan yang aktif dan memanjakannya. Dibanding bergaul, ia lebih suka menyibukkan waktu sendiri, seperti bermain game. Walau jarang marah, ia akan sangat kesal jika kamu melarangnya melakukan kegiatan yang dia sukai.

4. Tipe Core 2 yang kreatif 
Hanya perlu satu cara untuk membuat cowok ini menempel terus, yaitu perhatian dan kasih sayang. Namun, daya tariknya yang kuat membuat ia punya segudang teman perempuan. Cemburu padanya boleh, asal jangan cemburu buta. Ini bisa membuatnya marah dan melakukan apa yang Kamu tuduhkan (selingkuh). Lebih baik perbanyak teman cowok Kamu untuk menetralkan, tapi main aman, ya. Satu lagi, dia kagum pada perempuan smart dan tampil cantik (dalam hal berpenampilan, ya, bukan wajah).

5. Tipe Core i7 yang "high class" 
Jangan tunjukkan kalau Kamu sangat tertarik padanya, be cool. Dengan begitu, ia akan semakin penasaran. Ajak dia dalam kegiatan yang asing baginya, seperti main arung jeram. Tampil beda adalah kunci merebut hatinya.

Tips Cara Menaklukan Hati Cowok Berdasarkan Karakternya
Tips Cara Menaklukan Hati Cowok Berdasarkan Karakternya ditulis Oleh Sekedar Wawasan pada 2012-09-30T15:49:00+07:00 dengan rating 4 oleh 95 voters on Sekedar Wawasan.