Hasil Pertandingan Rusia Vs Rep. Ceko Euro (Piala Eropa) 2012

Ditulis oleh: -
Hasil Pertandingan Rusia Vs Rep. Ceko Euro (Piala Eropa) 2012 - Pertandingan yang sangat seru dan sangat sayang untuk dilewatkan bagi anda penggemar bola. Laga Kedua Pembuka EUro 2012 , laga ini menjadi modal bagi keduanya untuk melangkah ke pertandingan-pertandingan selanjutnya.




Pada babak pertama kedua tim terlihat saling serang, dan pada menit ke-15 Rusia mampu mencetak gol lewat tendangan Dzagoev yang memanfaatkan bola rebound. Sehingga skor sementara 1-0. Rusia sering mendapatkan peluang emas, dan pada menit ke-24 peluang emas tersebut mampu dimanfaatkan oleh Shirokov tanpa bisa di antipasi oleh Peter Cech, terjadilah gol kedua bagi Rusia, skor berubah menjadi 2-0. Hingga peluit akhir babak pertama tidak merubah skor.


Memasuki Babak kedua kedua tim masih tetap saling serang dan beberapa mengasilkan peluang namun tidak mampu dimanfaatkan. Pada menit ke-52, Vaclav Pilar mendapat umpan terobosan dari rekannya dan mampu dimanfaatkan sehingga bola masuk ke gawang Rusia, sehingga skor menjadi 2-1. Pada menit 79 kembali Rusia mendapatkan peluang emas dan kembali bisa dimanfaatkan oleh Alan Dzagoev tendangannya menjebol gawang Peter Cech, skorpun berubah manjadi 3-1 dan tidak lama berselang pada menit ke-82 lagi Rusia menunjukkan kualitas bermainnya sehingga Ceko kembali kebobolan lewat tendangan Roman Pavlyuchenko, skor kembali berubah 4-1. Hingga peluit akhir dibunyikan skor tidak berubah


==>> Hasil Akhir Rusia vs Republik Ceko : 4 - 1


Sumber
Hasil Pertandingan Rusia Vs Rep. Ceko Euro (Piala Eropa) 2012
Hasil Pertandingan Rusia Vs Rep. Ceko Euro (Piala Eropa) 2012 ditulis Oleh Sekedar Wawasan pada 2012-06-09T09:18:00+07:00 dengan rating 4 oleh 95 voters on Sekedar Wawasan.

0 comments "Hasil Pertandingan Rusia Vs Rep. Ceko Euro (Piala Eropa) 2012", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan bijak, tidak mengandung unsur Spam, Sara, Pelecehan.

Komentar yang melanggar ketentuan akan dihapus! Sekian Terima Kasih.