Tips Menulis Postingan Blog yang Baik dan Benar

Ditulis oleh: -
Tips Menulis Postingan Blog yang Baik dan Benar - Menulis posting blog bukan hanya kata-kata yang hanya perlu di perhatikan berikut ini adalah tips menulis posting blog yang baik tujuan menulis posting blog yang baik itu bisa meningkatkan SEO dalam page rank di google search pada halaman kali ini saya akan membagikan tips-tips menulis posting yang baik.



1. Pengunaan judul dalam posting
Dalam pengunaan judul pada posting anda harus memberikan judul yanga baik, tidak boleh memberikan judul yang tidak baik. Misalkan di depan pada judul posting di beri judul blog hal itu tidak baik karena dapat mempengaruhi dalam Search Engine


2. Tidak boleh banyak candaan atau bertele-tele
Memberikan candaan pada posting blog itu tidak baik karena pembaca posting blog tidak suka kalu posting nya banyak bercandaya misalkan contoh : sebelum kita mulai tutorial nya kita minum kopi hangat dan makan roti dulu,DLL.


3. Hiasi artikel dengan gambar menarik
Dalam membuat posting blog anda prelu memberinya sedikit gambar yang menarik agar pembaca tidak bosan, tetapi jangan banyak-banyak. Berilah gambar yang sedang-sedang saja jangan terlalu besar maupun terlalu kecil menimalkan beri gambar di atas posting, memberi gambar pada posting juga bertujuan menambah jumlah pengunjung melalui Image search.


4. Periksa Kembali Artikel yang Kalian Tulis
Ini bertujuan untuk mengoreksi kesalahan-kesalahan dalam penulisan, karena tidak dapat dipungkiri kebanyakan orang pasti melakukan kesalahan dalam pengetikan walaupun itu hanya 1 atau 2 kata. Artikel yang terdapat kesalahan penulisan akan dianggap tidak profesional oleh para pembaca, oleh karena itu telitilah kalian dalam menulis.


5. Kuasai Materi yang ingin Kalian Sampaikan
Bila kita tidak menguasai materi yang ingin disampaikan maka hal yang kita tulis tidak akan maksimal. Ini membuat pembaca tidak merasa puas dengan informasi yang di dapatkannya dan akan mencari informasi yang dia cari ke blog yang lain. Untuk itu lah siapkan dahulu materi sebaik-baiknya.


Sumber
Tips Menulis Postingan Blog yang Baik dan Benar
Tips Menulis Postingan Blog yang Baik dan Benar ditulis Oleh Sekedar Wawasan pada 2012-05-23T18:28:00+07:00 dengan rating 4 oleh 95 voters on Sekedar Wawasan.

0 comments "Tips Menulis Postingan Blog yang Baik dan Benar", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan bijak, tidak mengandung unsur Spam, Sara, Pelecehan.

Komentar yang melanggar ketentuan akan dihapus! Sekian Terima Kasih.