Sir Alex Ferguson akan membeli Trio Dortmund (Shinji Kagawa, Robert Lewandowski, dan Mats Hummels)

Ditulis oleh: -
Sir Alex Ferguson akan membeli Trio Dortmund (Shinji Kagawa, Robert Lewandowski, dan Mats Hummels) - Setelah menyaksikan pertandingan final piala jerman antara brossia Dortmund yang menang telak atas  Bayern Munchen dengan skor 5-2, Sir Alex Ferguson sangat tertarik dan berminat untuk membeli trio Dortmund yaitu Shinji Kagawa, Robert Lewandowski, dan Mats Hummels. Sir Alex Ferguson melihat adanya kemampuan kerjasama yang bagus dari ketiga pemain itu. seakan ketiga pemain itu memiliki chemistry yang erat sehingga aliran serangan dortmund seolah-olah dari ketiga pemain kunci tersebut.

EPL -  Sunderland v Manchester United, Sir Alex Ferguson


Tim besar sekelas Bayern Munchen mampu dihabisi Dortmund dengan skor telak, bahkan Dortmund mampu memperoleh dua gelar juara sekaligus di musim ini, yaitu Bundes liga jerman dan Piala Jerman. dan di musim kemaren juga Dortmund mampu menjuarai Bundes liga jerman. sehingga Juara bertahan masih tetap dipegang Dortmund saat ini. 


Para pemain Dortmund yang dianggap sangat berjasa bagi gelar juara yang diperoleh timnya adalah sang Trio Dortmund, yaitu: Shinji Kagawa, Robert Lewandowski, dan Mats Hummels. ketiga pemain ini merupakan pilar penting dalam membawa kemenangan Dortmund. Sehingga sangatlah wajar jika sang pelatih veteran sekelas Sir Alex Fergusen sangat tertarik dan berminat untuk membeli Trio Dortmund tersebut. dan Sir Alex Fergusen bersedia menyiapkan £50 Juta untuk membeli ketiga pemain Dortmund tersebut.

Sir Alex Ferguson akan membeli Trio Dortmund (Shinji Kagawa, Robert Lewandowski, dan Mats Hummels)
Sir Alex Ferguson akan membeli Trio Dortmund (Shinji Kagawa, Robert Lewandowski, dan Mats Hummels) ditulis Oleh Sekedar Wawasan pada 2012-05-16T09:39:00+07:00 dengan rating 4 oleh 95 voters on Sekedar Wawasan.

0 comments "Sir Alex Ferguson akan membeli Trio Dortmund (Shinji Kagawa, Robert Lewandowski, dan Mats Hummels)", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan bijak, tidak mengandung unsur Spam, Sara, Pelecehan.

Komentar yang melanggar ketentuan akan dihapus! Sekian Terima Kasih.