Kejam! Vedeo Perempuan Melayu Memukuli Bayi yang tidak Berdosa

Ditulis oleh: -
Kejam! Vedeo Perempuan Melayu Memukuli Bayi yang tidak Berdosa - Muncul sebuah Video yang menggemparkan di dunia maya, video Youtube yang berdurasi 4 menit lebih 19 detik tentang Seorang perempuan yang kejam dan tega menghajar bayi yang masih berumur satu tahun.  Perempuan itu terus memukuli Bayi tanpa henti-hentinya, entah apa sebabnya hingga perempuan itu begitu tega menyiksa bayi itu. bayi yang terus menangis karena dipukulinya pake bantal maupun tangan perempuan itu sempat berhenti menangis, namun kembali perempuan itu memukulinya hingga kembali menangis dan terus menangis.



Suara Bag, big, bug terdengar pukulan keras dari perempuan itu,  kasihan sekali bayi yang tidak berdosa dan tidak tahu apa-apa mendapaykan perlakuan kejam seperti itu, miris sekali. Sempat juga suara Plak, Plak pukulan dari tangan perempaun itu.

Kejam! Vedeo Perempuan Melayu Memukuli Bayi yang tidak Berdosa
Kejam! Vedeo Perempuan Melayu Memukuli Bayi yang tidak Berdosa ditulis Oleh Sekedar Wawasan pada 2012-05-09T15:11:00+07:00 dengan rating 4 oleh 95 voters on Sekedar Wawasan.

0 comments "Kejam! Vedeo Perempuan Melayu Memukuli Bayi yang tidak Berdosa", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan bijak, tidak mengandung unsur Spam, Sara, Pelecehan.

Komentar yang melanggar ketentuan akan dihapus! Sekian Terima Kasih.