Cerita seputar Rahasia dibalik Meta Tag

Ditulis oleh: -
Cerita seputar Rahasia dibalik Meta Tag - Wow,,, Judul postingannya rahasia-rahasiaan, isinya juga rahasia ya.. hehehe... Ok mulai bercerita tentang Rahasia dibalik Meta Tag yang super mantap. kenapa saya mengatakan super mantap.. karena sesuai pengalaman yang saya peroleh dari hasil otakl-atik meta tag, akhirnya menemukan meta tag yang luar biasa. Luar biasanya bagaimana? wuih,, sebenarnya susah sekali menjelaskan dengan kata-kata, tapi berhubung ini adalah cerita yang membanggakan bagi saya hehe.

Ok kembali ke cerita luar biasanya meta tag yaitu begini: akhir-akhir ini blog sekedar wawasan pengunjungnya makin menurun, yang biasanya sehari mencapai 300-400 bahkan lebih kini maksimal cuma 200 pengunjung saja. tapi sebenarnya ya berapapun pengunjung blog lebih baik disyukuri saja, toh nantinya seiring berjalannya waktu akan meningkat sendiri. 


Tapi bagi blog ini luar biasa, karena masih newbe dan umurnya belum sampai 4 bulan tapi sudah mendapatkan pagerank 3, pengunjung sudah mencapai ratusan kan alhamdulillah banget. Dan juga yang namanya manusia kan tidak selalu cepat puas, selalu ingin lebih dan lebih, apalagi blog ini yang biasanya pengunjungnya sudah lumayan mantap kok akhir-akhir ini jadi turun drastis kan bikin hati agak sedikit kecewa hehehe. 


Sebenarnya saya sendiri juga tidak tahu penyebabnya, tapi seingat saya setelah gonta-ganti meta tag yang menyebabkan tidak konsistennya pengunjung blog. terus saya mencoba untuk mengotak atik meta tagnya kok masih belum ada perubahan, hingga berkali-kali mengubah meta tag. Namun pada akhirnya, pas tadi malam pukul 19.00 02/04/12 saya mengganti meta tag untuk yang terakhir kalinya, dan hasilnya ini luar biasa banget, pengunjung kembali meningkat meskipun tidak drastis tp peningkatannya terasa banget dibandingkan dengan pengunjung yang kemarin. 


Sekian Cerita seputar Rahasia dibalik Meta Tag yang sesuai dengan pengalaman sendiri tanpa adanya kebohongan yang dibuat-buat, semoga bermanfaat.
Cerita seputar Rahasia dibalik Meta Tag
Cerita seputar Rahasia dibalik Meta Tag ditulis Oleh Sekedar Wawasan pada 2012-04-03T18:39:00+07:00 dengan rating 4 oleh 95 voters on Sekedar Wawasan.

0 comments "Cerita seputar Rahasia dibalik Meta Tag", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan bijak, tidak mengandung unsur Spam, Sara, Pelecehan.

Komentar yang melanggar ketentuan akan dihapus! Sekian Terima Kasih.