Konspirasi Antara Agama dengan Kapitalis

Ditulis oleh: -
Konspirasi Antara Agama dengan Kapitalis - Konon, uang kata berasal dari nama dewi Romawi disebut Moneta.Nature dari link antara uang tunai dengan para dewa. Sistem ekonomi adalah easilyassociated dengan agama (Prof Daniel C. Maguire, 2000). Jadi kita bisa melihat mengapa Majelis Ulama Indonesia (MUI) Fatwa hanya mampu menyentuh Hanung film, tapi nevertouched Exxon raksasa, Freeport, Newmont, Bakrie, dan lainnya.


Saya akan menggunakan sejarah ekonomi dari pendekatan kuno dengan sejarah pengikut betweenthe konspirasi agama-agama di Indonesia dengan kapitalisme global. Banyak sumber-sumber sejarah revealthat kejatuhan Presiden Soekarno pada isu komunisme Indonesia, dimulai dengan G30 S / PKI pada tahun 1965, adalah skenario korporatokrasi AS.


November 1967 ada pertemuan di Jenewa, setelah jatuhnya Presiden Sukarno.Meeting dari negara-negara Barat adalah Indonesia mengapling-ngapling kekayaan, yang perusahaan akan mengelola kekayaan Indonesia. Freeport untuk mendapatkan emas di Papua, aconsortium perusahaan Eropa memiliki nikel di Papua Barat, Indonesia Alcoa bauxitegain. Sekelompok perusahaan Amerika, Jepang, dan Perancis mendapatkan hutan torpis Indonesia, dan lainnya. Menulis tentang hal itu telah menyebar di internet, antara lain, researchBrad Sampson, Jeffrey Winter, David Ransom.

Elizabeth Fuller Collins (2008), seorang sarjana dari Ohio University mengungkapkan hasil penelitiannya di Indonesia dan menyatakan: "Saya belajar bagaimana" pembangunan "telah digunakan tojustify kebijakan yang memungkinkan para pemegang kekuasaan politik dalam aliansi dengan perusahaan intereststo dua kali lipat kekuasaan dan kekayaan mereka, serta mengusir orang-orang dari tanah mereka sehingga mereka harus pergi ke kota mana mereka sekarang mencoba bertahan dengan apa yang mereka lakukan. "
Yang menarik adalah daya kepiwaian kapitalisme untuk memanipulasi agama. Di Eropa abad pertengahan sekutu borjuis dengan para ulama dan kemudian berhasil menggantikan dominasi gereja. Di Indonesia juga, di mana kapitalisme, baik secara sadar ornot, telah menyebabkan pemahaman yang negatif dari Marxisme-komunisme, untuk pembantaian terhadap warga yang dituduh sebagai anggota PKI (diduga, untuk masih harus dibuktikan melalui pengadilan). Tentu saja jika waktu Anshor itu terlibat dalam pembantaian tersebut tidak dapat dibenarkan dari sudut pandang hukum Islam itu sendiri, melainkan karena negara menggunakan hukum perang alsotried tanpa hakim, tidak pernah memberikan hak "terdakwa" untuk membela diri . Lawis Islam juga tidak barbar untuk membunuh mereka yang menyerah tanpa daya.



Konspirasi antara agama dan kapitalisme lebih jelas sebagai kasus utama yang orang befellthe Indonesia, seperti misalnya kasus Freeport tambang emas, Newmont, kasus lumpur Lapindo, dan lain-lain ada suara sama sekali dari ulama. Dalam contoh sederhana seperti Haji Rhoma Irama fatwa perawatan Inul kocok haram, tapi dia tidak ingin melihat mattersmore substansial. Partai politik seperti berstigma PKS Islam, PAN, PKB, PPP, PBB dan hutan lainnya juga ada pertahanan eksplisit dari kebijakan pemerintah neoliberalisme, sebaliknya mereka bersekongkol untuk mendukung koalisi dagang sapi.

Agama yang telah bersekutu dengan kapitalisme Maksudku adalahreligion dalam tindakan, tidak religionin norma. Hal ini karena rata-rata orang di luar agama lebih cenderung melihat afunctionalist dari perilaku penganutnya secara umum, meskipun kadang-kadang bertentangan andbehavior jauh untuk norma. Inilah sebabnya mengapa orang-orang seperti Karl Marx dalam tampilan fungsionalis agama sebagai candu bagi rakyat, melihat kenyataan (das sein), bukan memeriksa norma (das sollen).
Jadi, pada dasarnya agama kapitalisme bisa diperbudak jika pengikutnya adalah mereka yang arenot lawan nyata kapitalisme.



Sumber: letsknowing.blogspot.com/2012/03/konspirasi-agama-dengan-kapitalisme.html

Konspirasi Antara Agama dengan Kapitalis
Konspirasi Antara Agama dengan Kapitalis ditulis Oleh Sekedar Wawasan pada 2012-03-09T17:08:00+07:00 dengan rating 4 oleh 95 voters on Sekedar Wawasan.

0 comments "Konspirasi Antara Agama dengan Kapitalis", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan bijak, tidak mengandung unsur Spam, Sara, Pelecehan.

Komentar yang melanggar ketentuan akan dihapus! Sekian Terima Kasih.