Blog yang Berkualitas dimata Google

Ditulis oleh: -
Blog yang Berkualitas dimata Google - Blog seperti apa sih yang berkualitas itu? emang Google punya mata ya? hehe... sesuai pengalaman saya selama ngeblog, Blog yang berkualitas adalah blog yang memiliki pagerank tinggi, biasanya pagerank selalu diincar oleh para master blog, karena selain berkualitas juga sering muncul di SERP atau pencarian halaman pertama google. selanjutnya, blog yang berkualitas adalah blog yang memiliki banyak backlink. sebar link blog kita sebanyak-banyaknya, apalagi menyebarkan link ke blog atau web yang berpagerank tinggi, maka
janganlah kaget jika nanti pagerank tinggi menjumpai blog kita. backlink berkualitas ini adalah cara utama mengejar pagerank, biasanya para master blog selalu melakukan cara ini. Dan blog yang berkualitas adalah blog yang postingannya asli, original, karya sendiri, ketikan sendiri, bukan kopas, dan selalu menerbitkan konten yang menarik sesuai apa yang diinginkan pengunjung. seperti apa itu? contohnya yaitu sekarang lagi booming tentang Afika yang imut itu. maka postingan kita jangan sampai ketinggalan update tentang berita yang lagi booming tersebut. dan yang terakhir Blog yang berkualitas adalah blog yang memiliki keyword-keyword Seo, keyword berkualitas. namun saya sendiri masih kurang tau tentang keyword, karena menurut saya mengusahakan memperbanyak postingan itu akan mendapatkan keyword yang banyak. 
Demikianlah penjelasan tentang Blog yang Berkualitas dimata Google versi Saya sendiri, semoga bermanfaat.
Blog yang Berkualitas dimata Google
Blog yang Berkualitas dimata Google ditulis Oleh Sekedar Wawasan pada 2012-03-02T08:29:00+07:00 dengan rating 4 oleh 95 voters on Sekedar Wawasan.

0 comments "Blog yang Berkualitas dimata Google", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan bijak, tidak mengandung unsur Spam, Sara, Pelecehan.

Komentar yang melanggar ketentuan akan dihapus! Sekian Terima Kasih.